Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 25 Februari 2021

Kekasih Palsu


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

maafkan aku, kupikir seseorang peduli
aku pikir itu engkau
atau aku pasti tidak akan pernah berani
membuka diriku

yang menjadikanmu pendamping hariku
menguasai setiap langkah
roh akan membalas
menjadi tertekan

aku pikir itu engkau
mengenakan senyum malaikat
dan dengan mata berbinar
mempesona aku dengan sihirnya

seiring waktu perlahan berlalu
kebenaran itu terungkap dengan jelas
ketika aku melihat kekasih palsu
bersembunyi di balik topeng

aku pikir itu engkau
yang diperbaiki secara permanen
dalam hati dan pikiranku
dan juga dalam mimpiku

kecewa sekarang aku
tetapi dengan iman dan harapan
aku akhirnya akan bertahan hidup
dan melihat cahaya yang lebih terang

suatu hari yang cerah
sementara kupu-kupu menari
dan burung-burung dengan riang bernyanyi
aku akan menemukanmu malaikatku
wanita impianku

***
Solo, Jumat, 25 Oktober 2019. 7:47 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: Avant Gallery
 

0 comments:

Posting Komentar