Welcome...Selamat Datang...

Rabu, 10 Februari 2021

Mari Kita Habiskan Hidup Kita Bersama


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

bulan yang tenang di seluruh kemegahannya
berlayar melintasi langit berbintang begitu lembut
aku memelukmu dalam dekapan malam purnama
segalanya terasa begitu nyata bersambut

cinta kita melampaui tingkat yang lebih tinggi
jantung berdegup kencang seperti kereta pelarian
aku tidak menginginkannya dengan cara lain lagi
momen yang tepat untuk apa yang aku katakan

mari kita habiskan hidup kita bersama
menjadikannya waktu terakhir nan syahdu
mari kita berjalan menyusuri lorong berdua
aku berjanji untuk tidak meninggalkan dirimu

tidak ada yang akan mampu memisahkan kita
kita memiliki harapan untuk membimbing selalu
aura itu yang mengelilingi kita senantiasa
memberikan cahaya yang mengejutkan kalbu

segala suka cita kita menebar indah bersinar
membawa surga lebih dekat tuk engkau dan aku
cinta kita terangkat ke bintang tertinggi benar
dan menuju ke sana sepertinya tak jauh terlalu

engkau datang ke hidupku seperti molek bunga
penuh keindahan pesona setiap saat bangun
engkau datang ke mimpiku bak kupu-kupu manja
dengan ciuman yang lembut dan manis anggun

seketika aku terbangun di hangat pelukanmu
karena engkau membangunkan indraku semua
engkau menghancurkan semua pertahananku
mari kita habiskan hidup kita bersama

mari menari sepanjang malam selamanya
jadikan kebahagiaan sebagai upaya baru kita
mari kita habiskan hidup kita bersama


***
Solo, Rabu, 2 Oktober 2019. 7:37 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
 

0 comments:

Posting Komentar