Welcome...Selamat Datang...

Rabu, 17 Maret 2021

Aman di Dalam Cinta


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

bagaimana keajaiban ini terjadi?
kita sangat terberkati
begitu dekat ... dan lebih mesra
dari yang pernah aku duga

aku tidak pernah mengira bahwa aku
bisa menghabiskan setiap detik yang berharga
hanya dengan satu orang istimewa
dan menemukan kebahagiaan di dalamnya

aku telah belajar banyak dari engkau
tentang mencintai, berbagi, serta memberi
aku tahu kalau aku belum bertemu denganmu
aku tidak akan benar-benar hidup

kita menghadapi hidup bersama
kita menangani suka dan duka
aku senang engkau berada bersamaku
apa pun yang akan terjadi di hari esok

engkau adalah belahan jiwaku nan sempurna
kekasih yang manis, sahabat yang bisa dipercaya
kita aman di dalam cinta kasih kita
cinta yang tidak akan pernah berakhir


***
Solo, Senin, 18 November 2019. 7:37 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustration by Zipcy

0 comments:

Posting Komentar