Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 25 Maret 2021

Inilah Alasan Mengapa Aku Mencintaimu


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

senyummu yang berharga
yang tidak pernah gagal bersinar
karunia yang dikirim surga
yang membuat hatiku ranahmu

kelembutanmu
itu memberiku kebahagiaan
bagaimana mungkin seseorang
seperti kamu, begitu bernilai

getaran baikmu
yang melampaui segala sesuatu
dalam memberikan kepositifan
aku perlu untuk kenyataan keras kepalaku

talentamu
yang membangkitkan hati semua orang
engkau adalah inspirasi penting bagiku
engkau memberi hidup untuk ambisi hidupku

kerendahan hatimu
itu dipenuhi dengan ketulusan
sementara orang lain terlalu tinggi
engkau tetap rendah
tidak semua orang sehebat engkau
bisa menunjukkan kelembutan juga

kebahagiaan yang engkau bagikan
pada saat tersenyum adalah sesuatu
aku tidak pernah berani
sayang, itu berarti segalanya

untuk keheningan bermaknamu
memberi aku pemahaman yang lebih baik
meskipun keheninganmu tegang
dalam hati aku tahu itu tidak pernah ditolak

untuk musikmu
yang tidak pernah berhenti berkembang
musik, penggambaran estetikamu
melaluimu, melodi tidak akan pernah ternoda

karena menjadi diri sejatimu
engkau memberiku potensi melakukan hal yang sama
mempermalukan bukan lagi sesuatu yang kumainkan
karena engkau mengajari aku caranya
mengakhiri permainan dungu itu

untuk membawakanku sinar matahari setiap hari
untuk mengatur bulan dan bintang-bintang sejajar
sehari-hariku menjadi lebih bermakna
dan aku akan menghargai engkau selamanya

ada banyak alasan
tentang mengapa aku mencintaimu secara nyata.
melewati musim yang lewat
aku bisa perlahan dan lambat mengungkapkan
dan menunjukkan kepada engkau
bagaimana aku benar-benar merasakan
seiring waktu berlalu
aku tidak akan lagi ragu
selama beberapa minggu
bulan dan tahun mendatang,
selama kita memiliki semua waktu
aku akan dengan bangga menunjukkan padamu
bahwa apa yang kurasakan untukmu adalah benar


***
Solo, Rabu, 27 November 2019. 7:27 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Seth Wong
 

0 comments:

Posting Komentar