Welcome...Selamat Datang...

Rabu, 17 Maret 2021

Seperti Musik untuk Sebuah Lagu


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

aku agak berharap
bahwa engkau akan ikut
seperti jawaban doa,
dan musik untuk sebuah lagu

seperti hal yang terjadi
di tempat dan waktu khusus
itu akan mengubah hidup kita selamanya
seperti fantasiku

fantasi itu ada di sana sebelumnya
aku pernah tahu namamu
dan sekarang aku telah menemukanmu
kita tidak akan pernah sama

jadi, maaf, jika aku melihatmu
maafkan aku jika aku menatap
di fantasi yang aku tahu sebelumnya
aku melihatmu berdiri di sana

karena aku selalu berharap
bahwa engkau akan ikut
seperti jawaban doa
dan musik untuk sebuah lagu

***
Solo, Rabu, 20 November 2019. 11:30 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: 123rf.com

0 comments:

Posting Komentar