Welcome...Selamat Datang...

Minggu, 07 Maret 2021

Bangkit


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

aku akan bangkit
setelah setiap jatuh
aku akan bangkit
dan berdiri tegak

aku akan bangkit
melampaui tembok
aku akan bangkit
di atas semuanya

seperti matahari
yang tidak pernah mati
meski ditetapkan setiap malam
setiap hari memang bangkit

seperti lautan
yang setiap kali pasang
banyak kali mereka jatuh
tetapi mereka selalu bangkit

seperti pohon
dari biji mereka muncul
dan ketinggiannya bagus
mereka bangkit dan bangkit

setelah jatuh sekali
dua kali dan tiga kali
lagi dan lagi
aku akan bangkit dan bangkit

aku akan bangkit
setelah setiap kali jatuh
bahkan mungkin terpuruk
aku akan bangkit


***
Solo, Kamis, 7 November 2019. 11:12 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: Gutfreund Cornett Art

 

0 comments:

Posting Komentar