Welcome...Selamat Datang...

Jumat, 05 Maret 2021

Tiada Ketidakjelasan


 

 

 

 

 

 

 

 

 

saat aku menatap mata emasnya yang cair
puisi terpancar dari jiwanya yang hangat
bibirnya menyentuh bibirku dan aku melayang tinggi
gairah menguasaiku dan aku kehilangan kendali

gabungan pikiran menembus pikiranku
ada cinta, kepercayaan, namun aku merasa ketakutan
akankah ada  takdir; nasib kita saling terkait
namun bagaimana jika dia mimpi, mimpi yang kutolak

seribu tahun aku bisa menghabiskan waktu dengan matahari itu
di tengah kehadirannya aku telah menaklukkan semua bidang
aku telah menyaksikan kecantikan yang selamanya memesona
dan telah berjemur di bawah hutan tropika

di sana-sini, aku memahami kebenaran dengan jelas
dia ada di tanganku; tiada ketidakjelasan

***
Solo, Sabtu, 2 November 2019. 1:16 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Tonya Henderson
 

0 comments:

Posting Komentar