Welcome...Selamat Datang...

Jumat, 05 Maret 2021

Pengakuanku


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

cintaku padamu serasa tak terkendali
perasaanku untukmu tak terbendung
tak mampu sesaat pun tanpa memikirkanmu
tanpamu, aku tidak lengkap
denganmu, hatiku menemukan detaknya

hatiku dipenuhi dengan sukacita karena cintamu
engkau adalah kekuatanku, dan tanpamu aku lemah
sebelum engkau datang ke dalam hidupku
aku dulu putus asa, kesepian serta sedih
saat engkau hadir, kutahu bahwa engkau dikirim kepadaku

engkau selalu di sini untuk menghiburku
senyummu membuat aku malu
kadang-kadang kubertanya-tanya di mana engkau selama ini
tetapi aku senang aku berhasil mendapatkanmu dalam hidupku
engkau mengisi hatiku dengan suka cita


***
Solo, Minggu, 3 November 2019. 8:13 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: Colleen Hoover

0 comments:

Posting Komentar