Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 04 Maret 2021

Tak Mungkin Aku Melupakanmu


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

hari pertama kita bertemu
perasaan yang tidak akan pernah kulupakan
semua pengalaman yang kita berbagi
aku langsung tahu bahwa engkau istimewa

sulit untuk menemukan seseorang sepertimu
biasanya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan
meskipun aku seharusnya masuk dengan perasaan
denganmu aku merasakan begitu banyak gairah

aku berharap hal-hal itu tidak pernah terjadi
rasanya cintaku seperti sudah ditinggalkan
yang aku inginkan adalah membuatmu bahagia
jadi mengapa aku harus merasa sangat buruk

aku ingin tidak lebih dari bagi kita untuk melanjutkan
namun sekarang sangat sulit karena kepercayaan itu hilang
aku ingin melewati ini, aku sungguh-sungguh
apa yang bisa kulakukan tuk membuatmu menjadi kenyataan

cintaku padamu seperti nyala api abadi
dan aku pernah berharap agar cinta kita tetap ada.
apakah engkau ingat hari itu, ketika hujan turun
ini adalah saat di mana aku berharap cinta kita tumbuh

engkau menyakitiku malam itu; engkau menyakiti hatiku
dan aku ingin engkau tahu bahwa aku bisa memaafkan
tetapi aku sungguh berjuang dengan berusaha untuk melupakan
karena aku masih rasakan hal yang sama saat pertama kita bertemu

***
Solo, Jumat, 1 November 2019. 9:47 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by June Leloo
 

0 comments:

Posting Komentar