Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 09 Maret 2021

Duniaku dengan Cinta


 

 

 

 

 

 

 

 

masa depanku akan selalu hidup
semua hari esok akan menjadi milikku
itu hanya sekitar sudut saja
hanya sekadar jeda waktu

aku melihat ke masa depan
dan apa yang aku inginkan untukku
aku melihat senyum dan kebahagiaan
semua cinta yang aku inginkan ada

rumah bukan sekadar tempat tinggal
kecuali dengan hadirnya cinta senantiasa
dan aku tidak akan kenyang
tanpa cinta kasih sesama

halaman bukan sekadar halaman
namun dengan bunga-bunga cantik tumbuh
membuat pemandangan itu sangat berwarna
itu sungguh membuatmu bangga

dan pasti sendirian kita tidak akan mampu
untuk berdua bersama sebagai satu
itulah yang sungguh diinginkan Tuhan
bergandengan tangan dengan cinta

maka ikutlah aku ke duniaku
ini adalah dunia kebaikan dan kepedulian
ikut denganku, aku akan membawamu
tiada duka, hanya cinta, akan selalu ada


***
Solo, Selasa, 12 November 2019. 7:52 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: Fine Art America
 

0 comments:

Posting Komentar