Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 04 Maret 2021

Satu Tahun di Surga


 

 

 

 

 

 

 

 

satu tahun di surga
satu tahun engkau sudah di sana
begitu jauh
suatu hari nanti aku akan melihatmu

satu tahun di surga
aku sangat merindukanmu
tersenyumlah padaku
dan tunjukkan cintamu

satu tahun di surga
sepertinya begitu lama
sejak terakhir kali aku melihatmu
dan kemudian engkau pergi

satu tahun di surga
engkau meninggalkan bumi untuk segera
namun aku tahu mereka membutuhkanmu
lebih dari yang aku lakukan

satu tahun di surga
aku sendirian di bumi
aku rindu ciuman manismu
dan semua yang engkau hargai

satu tahun di surga
apakah Tuhan benar-benar ada
mengapa dia membawamu
saat aku menangis putus asa

satu tahun di surga
aku masih melihat wajahmu
hari yang engkau ambil
napas terakhir yang akan engkau bawa

satu tahun di surga
mengapa engkau pergi
aku tahu Tuhan membutuhkanmu
tetapi tetap saja aku menangis

satu tahun di surga
segera aku akan berada di sana
maka tunggulah di gerbang
tolong, ini berjanjilah

satu tahun di surga
bagiku itu panjang
tetapi engkau tidak memiliki rasa sakit
dari bumi ini engkau telah berlalu

satu tahun di surga
sangat sulit untuk melanjutkan
aku akan mengirimkan engkau sebuah doa
dan menyanyikan sebuah lagu untukmu

satu tahun di surga
hidup tidak sama
sejak engkau meninggalkan dunia ini
aku hidup dalam keadaan linglung

satu tahun di surga
engkau menyaksikan dari atas
duduk di sana dan tersenyum
dan mengirimkan ke aku cintamu

satu tahun di surga
engkau mungkin berpikir itu hanya sehari
tetapi dunia ini sangat berbeda
karena Tuhan membawamu pergi


***
Solo, Jumat, 1 November 2019. 4:44 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: Freydoon Rassouli

 

0 comments:

Posting Komentar