Welcome...Selamat Datang...

Sabtu, 27 Agustus 2022

Sedikit Kedamaian dan Ketenangan


 

 

 

 

 

 

 

di mana hatiku benar-benar terletak
apakah dalam keindahan hidup yang sederhana
dalam sedikit kedamaian dan ketenangan
kecepatan lebih lambat dan perselisihan lebih rendah

di mana aku akan menemukan waktu untuk berjalan
dengan santai menyusuri jalan yang berkelok-kelok
berjalan-jalan di hutan serta menikmati
setiap episode pemandangan yang sedang berlangsung

di mana aku akan menemukan waktu untuk duduk
dan bersarang di dekat pohon pinus
merasakan bisikan beranginnya yang tenang
saat itu dengan lembut memeluk aku

di mana aku akan menemukan waktu untuk berdiri
diam-diam di balik kaca jendela
menikmati secangkir kopi dan melihat dunia
diguyur hujan lembut

di mana aku akan menemukan waktu untuk menangkap
ketenangan berkilau dari kunang-kunang
dan bersantai di kanopi yang tenang
dari langit beludru berbintik bintang

hanya sedikit kedamaian dan ketenangan
di sela-sela kesibukan hidup
dan aku menemukan jiwa saya lebih selaras
dipenuhi dengan pelipur lara yang manis


***
Solo, Jumat, 10 Desember 2021. 8:57 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Sara Winn
 

0 comments:

Posting Komentar