Welcome...Selamat Datang...

Minggu, 28 Juli 2019

Kebohongan dan Pengkhianatan


































engkau membelah hatiku menjadi dua
dan membuat aku seperti barang mainan
dengan yang kau timpakan padaku semua
sungguh kutanggung banyak penyesalan

kehilangan engkau tak akan sia-sia
meski aku pun tidak yakin juga
sepertinya itu membuatku bahagia
namun akan semakin membuat kutersiksa

kita selalu berkata abadinya kebersamaan
akan kita bawa sampai akhir hidup tujuan
saling mengingatkan jangan pernah menyerah
namun kali ini hatiku sungguh teriris parah

kali ini begitu dalam melukai perasaanku
dan pasti juga telah menyakiti hatimu
tetapi ketika semua ini berulang terjadi
aku tak yakin yang terjadi engkau pahami

aku telah memberikan semua yang kumiliki
dan aku terus mencoba untuk bertahan
tetapi sekarang semua yang kita punyai
adalah masa lalu yang menyisakan kenangan

tolong sekarang engkau tatap mataku
beritahu apa yang kau lihat di diriku
seorang wanita patah hati dalam bimbang
yang sudah melalui kesengsaraan panjang

dan aku ingin meninggalkan semua ini
dengan rasa sakit yang membunuh mimpi
namun aku ingin senantiasa tuk melupakan
semua kebohongan yang sengaja kau lakukan

kemudian aku telah miliki penggantimu
seseorang yang menerimaku apa adanya
untuk berbicara dengan penuh cinta
dan memelukku sepanjang waktu syahdu

dia ada untukku ketika aku membutuhkannya
untuk menjagaku dan menyembuhkan perih luka
untuk menciumku dengan lembut setiap malam
lalu seakan kurasakan cintanya begitu dalam

namun yang kualami hanya sesaat keindahan
tatkala ditimpakan dusta dan pengkhianatan
kuterluka lagi dan tak mungkin tersembuhkan
hanya kupasrah diri hingga ujung perjalanan

***
Solo, Selasa, 27 November 2018. 1:13 pm
'salam damai penuh cinta'
Suko Waspodo
ilustr: clipzui

0 comments:

Posting Komentar