Welcome...Selamat Datang...

Rabu, 31 Juli 2019

Di Pagi Hari



















di pagi hari
yang lama menjadi baru
burung-burung bernyanyi
hitam perlahan menjadi biru

di pagi hari
ketakutanku disingkirkan
keyakinan hidupku lebih kuat
aku tidak mudah terguncang

di pagi hari
kekhawatiranku diambil
oleh kelahiran kembali hari
segar jernih seperti embun
yang menempel di dahiku

di pagi hari
ada yang beda aku temui
yang semalam tak kudapatkan
saat ini kembali dilahirkan

di pagi hari
kekuranganku mungkin sama
seperti cahaya matahari kuning
setiap hari panasnya seperti api

di pagi hari
aku ingat kesalahan kemarin
dan aku tahu yang lebih baik
apa yang  aku pertaruhkan

di pagi hari
aku melepaskan malam
aku melepaskan kegelapan
aku memeluk cahaya

di pagi hari
mataku lebih cerah
gemulai tarianku lebih indah
gelak tawaku lebih lepas

di pagi hari
senyumku lebih hangat
ciumanku lebih lembut
pelukanku lebih erat
ucap kata sapaku tidak gagap

di pagi hari
aku adalah yang aku inginkan
bangun segar penuh harapan
dengan damai kebebasan

***
Solo, Jumat, 30 November 2018. 8:38 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
ilustr: mauricesapiro

0 comments:

Posting Komentar