Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 23 Juli 2019

Caraku Mencintaimu



























aku mencintai
cara kamu menatap aku
begitu cerah bening matamu

aku mencintai
cara kamu menyentuh aku
begitu lentik halus jemarimu

aku mencintai
cara kamu mencium aku
begitu lembut ranum bibirmu

aku mencintai
cara kamu mengungkapkan kerinduan
dengan menghargai indah kebersamaan

aku mencintai
cara kamu menunjukkan kamu peduli
dengan perhatianmu sepenuh hati

aku mencintai
cara kamu ungkapkan sayang aku
dengan kehangatan mesramu selalu

aku mencintai
cara kamu membuat aku bahagia
dengan kesederhanaanmu senantiasa

aku mencintai
cara kamu memahami makna cinta
dengan saling mengasihi setulus asa

***
Solo, Jumat, 23 November 2018. 12:05 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
ilustr: Marlina Vera

0 comments:

Posting Komentar