Welcome...Selamat Datang...

Rabu, 31 Juli 2019

Kesempurnaanmu di Mataku



























yang aku inginkan hanyalah
menjadi bagian dari hatimu
untuk kita selalu bersama
dan tidak pernah berpisah

tak ada orang lain di hidupku
mampu melebihi cintamu padaku
engkau begitu sempurna
begitu pula cinta kita

kita memiliki asa lebih dalam
dari yang pernah aku pikirkan
aku mencintaimu lebih sungguh
dari yang pernah aku rasakan

aku berjanji untuk memberimu
semua yang harus aku berikan
aku akan melakukan apa saja
untukmu sepanjang usiaku

di matamu aku melihat masa kini
masa depan dan masa lalu kita
dengan cara tulusmu menatapku
aku tahu kita akan bertahan

aku harap suatu hari  
engkau akan menyadari
betapa sempurna dirimu
saat dilihat melalui mataku

***
Solo, Rabu, 28 November 2018. 6:28 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
ilustr: AliExpress

0 comments:

Posting Komentar