Welcome...Selamat Datang...

Rabu, 31 Juli 2019

Sajak Pagiku Untukmu



Andai aku mampu memiliki seluruh waktu. Aku tahu pasti apa yang aku lakukan. Aku akan menghabiskan seluruh waktuku.  Dengan cintamu yang begitu agung. Hanya ada di sini bersamamu selalu.

Selamat pagi cintaku. Sepanjang malam aku menunggu. Untuk memberi tahu engkau saat ini. Bahwa engkau adalah takdirku.

Aku tidak pernah tahu arti kebahagiaan sejati. Aku pikir mimpiku tidak akan terwujud. Aku tidak bisa percaya pada cinta. Hingga saatnya aku bertemu denganmu.

Ketika tidur engkau terlihat sangat damai. Kegembiraan yang sekarang aku rasakan. Melampaui kata-kata yang mampu aku ucapkan.

Selamat pagi sayangku, malaikatku yang manis. Terima kasih sudah bangun dan maknai hari baruku.

Apabila besok hidupku berakhir. Dengan banyak hal yang belum dilakukan. Tidak lagi menjadi masalah sedikit pun. Karena sayangku, aku memilikimu.

Denganmu aku ingin melihat matahari terbit. Karena dalam cahayanya aku melihat matamu. Dan dari kedalaman perasaanmu untukku. Adalah hati dan jiwamu yang membebaskan.

Selamat pagi sayang. Hari baru telah datang. Semua yang aku harapkan adalah untuk merengkuhmu.

Ketika engkau membuka matamu dan menatapku. Aku tidak mampu menggambarkan yang aku lihat. Hatimu yang begitu indah. Kecantikanmu yang memesona. Rasanya seperti mimpi, bahwa engkau milikku.

Pagi ini indah. Tetapi tidak seindah dirimu. Impianku telah hilang. Tetapi engkau adalah impianku yang menjadi kenyataan.

***
Solo, Sabtu, 1 Desember 2018. 5:17 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
ilustr: yandex.by

0 comments:

Posting Komentar