Welcome...Selamat Datang...

Senin, 22 Juli 2019

Selalu Engkau Inginkan




















Allahku, ajarilah aku tuk menyelami
diriku bukanlah tanpa arti
walau hanya sedikit aku dicintai

ajarilah aku tuk memahami
diriku sungguh bernilai
apabila aku direndahkan orang lain
saat aku diperlakukan tidak adil
kemudian dilecehkan

aku bernilai
aku berharga
dan aku berarti
karena aku Engkau inginkan
dan selalu Engkau terima
Engkau melindungi aku di hadapan yang lain
bahkan terhadap diriku sendiri

sungguh di luar pengertian serta perasaanku
bahwa aku sungguh berharga di mata-Mu
namun janji yang Engkau ucapkan tentang diriku
dapatlah kupegang dan kuandalkan
melebihi perasaanku yang tiada menentu
juga bila masih terbentang jalan nan jauh
hingga aku belajar melihat secara baru
dan sekarang aku kian tahu
Engkau mempunyai begitu banyak kemungkinan
untuk merengkuh aku
supaya aku kembali selalu
menuju ke misteri rencana-Mu
yang senantiasa memikirkan kebaikanku

***
Solo, Kamis, 15 November 2018. 9:30 am
‘salam kasih penuh cinta‘
Suko Waspodo
ilustr: Graham Dean

0 comments:

Posting Komentar