Welcome...Selamat Datang...

Rabu, 31 Juli 2019

Senyummu




















senyummu menerangi hidupku
dan menghangatkan dalam hatiku
mengingatkan aku setiap orang baik
meski kadang mereka menyakitkan

senyummu menolong aku setiap saat
mengetahui aku rindu tuk bertemu lagi
bahkan membuat aku ingin tersenyum
meski ketika aku mengalami kepedihan

senyummu mengubah suasana hatiku
membantu aku melihat dengan cara lain
mengingatkan aku tuk berpikir sederhana
tak terlalu memaknai sesuatu begitu sulit

senyummu membuat aku penuh syukur
tentu lebih lagi bermakna untukmu juga
selalu tahu yang harus engkau ungkapkan
dan tak akan membiarkan aku terlupakan

terima kasih banyak atas semua senyummu
serta tuk selalu mencintai aku setiap waktu
hidup niscaya sangat sulit tanpa senyummu
memandu aku tuk bahagia dengan caraku

***
Solo, Jumat, 30 November 2018. 2:24 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
ilustr: pinterest

0 comments:

Posting Komentar