Welcome...Selamat Datang...

Minggu, 22 September 2019

Semoga Malam Ini Tidak Pernah Berakhir


Sayangku, waktunya sekarang. Kita di sini berdua, akhirnya. Malam ini untuk kita. Sepasang kekasih terikat dengan gairah yang begitu dalam. Lebih dalam dari lautan mana pun. Hati melayang lebih tinggi dari burung mana pun yang mampu terbang. Semoga malam ini tidak pernah berakhir.

Aku membelai kulitmu. Keindahanmu memancar seperti bintang yang bersinar. Sangat cerah, penuh kehidupan. Aku menggenggam tanganmu dan waktu serasa berhenti. Aku bisa merasakan darahku begitu cepat mengalir. Dari hatiku ke hatimu, melalui tangan kita yang gemetar. Semoga malam ini tidak pernah berakhir.

Matamu, kemilau bening yang memancarkan cinta yang begitu dalam. Sehingga membakar jiwaku dengan keinginan. Ciuman, sangat lembut namun penuh gairah. Menghadirkan kehangatan di seluruh tubuhku. Perasaan sangat bahagia menyertai aku. Rangkulan itu, hilang dalam rengkuh lenganmu nan penuh kasih. Aku berdoa agar ini selalu terjadi. Begitu aman, begitu tidak takut, begitu banyak cinta. Sayangku, malam ini, malam untuk kita. Sepasang kekasih berbagi hati, mimpi, jiwa, serta keinginan. Semoga malam ini tidak pernah berakhir.


***
Solo, Senin, 17 Desember 2018. 8:32 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Shaily Verma

0 comments:

Posting Komentar