Welcome...Selamat Datang...

Sabtu, 21 September 2019

Terjebak dalam Mimpi



















semalam dalam mimpi bercinta
kita berjalan bergandeng mesra
di pantai sebuah pulau yang sepi
di atas pasir seakan tiada bertepi

bulan purnama bersinar kemilau
aku memandangmu kian terpukau
matamu begitu indah penuh gairah
naluri kita berdua bergejolak resah

kita berbaring dan saling mendekap
sangat erat ketika asmara terungkap
ombak datang dan nyaris membasahi
ketika kita bergumul dalam hasrat diri

aku tiada tahu begitu banyak keindahan
kulitmu langsat dalam cahaya rembulan
terasa rindu ini begitu intim dan syahdu
tatkala asa cinta kita menyatu bercumbu

namun kala matahari terbit keesokan hari
engkau menghilang tinggalkan aku sendiri
aku masih menunggu di pulau terpencil itu
kembalilah dan bawa aku dengan pasrahku


***
Solo, sabtu, 15 Desember 2018. 5:05 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: kauaiartist

0 comments:

Posting Komentar