Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 26 September 2019

Musik Memahami Aku















aku merasa gelisah dan takut
masa laluku menghantuiku setiap waktu
namun, musik memahami aku

aku menangis ketika aku sendirian
karena aku ingin mati
namun, musik memahami aku

aku mungkin tampak tersenyum
tetapi di dalam hati aku menangis
dan, musik memahami aku

dengan semua yang telah aku lalui
aku terkejut bahwa aku masih waras
dan, musik memahami aku

seakan tiada yang meringankan sakitku
jadi aku terpaksa menyembunyikannya
namun, musik memahami aku

kadang aku merasa tidak mampu
dan aku dibantu untuk mengatasi
namun, musik memahami aku

aku senang ketika rasa sakit
mampu aku kendalikan
dan aku suka hujan
karena itu baik untuk menangis
namun aku tidak pernah
harus menangis dengan musik
karena musik memahami aku


***
Solo, Rabu, 26 Desember 2018. 6:38 pm
'salam damai penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Ode Rin


0 comments:

Posting Komentar