Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 19 September 2019

Kamulah Satu-satunya



























untukmu aku akan mendaki
puncak gunung tertinggi
menyelam di laut terdalam
cintamu yang aku cari

untukmu akan aku sebrangi
sungai-sungai yang paling lebar
berjalan di gurun pasir terpanas
untuk memiliki kamu di sisiku

karena kamu satu-satunya
yang selalu membuatku utuh
kamu telah menangkap hatiku
dan menyentuh jiwaku

karena kamu satu-satunya
yang membawa aku
keluar dari mimpiku
memberi aku harapan baru
menunjukkan padaku arti cinta

kamulah satu-satunya
alasanku untuk hidup
untuk kasih yang kamu tunjukkan
dan perhatian yang kamu berikan

kamu datang dalam hidupku
dan membuat aku lengkap
setiap kali aku melihat kamu
jantungku berdetak kencang

karena kamu sesungguhnya
kecantikan luar maupun dalam
wajahmu yang ayu dan lembut
begitu indah memesona

kamulah satu-satunya
yang Tuhan telah anugerahkan
malaikat yang aku butuhkan
yang aku akan selalu mencintai


***
Solo, Selasa, 11 Desember 2018. 9:51 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: limetown


0 comments:

Posting Komentar