Welcome...Selamat Datang...

Sabtu, 07 September 2019

Andaikan Tak Ada Hari Esok


Aku akan memberitahu kamu hari ini. Bahwa kamu adalah orang yang mengisi hidupku. Senyummu yang membuat aku tidak sabar untuk melihatnya. Tanganmu yang aku rindukan melilitku. Bibirmu yang membuat aku hidup untuk menciummu. Dengan lembut, penuh semangat, dalam segala hal.

Aku ingin kamu tahu. Bahwa kamu membuat jantungku berdegup. Kamu mengisi jiwaku dengan kepuasan. Kamu mencerahkan langitku yang gelap. Kamu mengisi siang dan malamku. Dengan bintang, harapan, dan impian mengalir.

Aku ingin kamu melihatnya. Betapa indahnya dunia terlihat dengan matamu melalui milikku. Matamu menerangi langit. Sentuhanmu melukis surga. Ciumanmu menciptakan pelangi yang menakjubkan. Keindahan, sinar matahari, dan kehidupan.

Aku ingin kamu mengerti. Bahwa aku selalu mencintaimu. Sebelum aku tahu ada kamu. Sebelum mata kita bertemu. Sebelum aku menemukan kamu. Kebahagiaan, kesempurnaan, dan gairah.

Andaikan tak ada hari esok. Aku akan memberitahu kamu. Bahwa kamu adalah karunia terbesar dalam hidupku. Cintamu yang aku hargai di atas segalanya. Kamu mendukung aku dengan tawa, cinta, dan persahabatan. Sebelum semua orang tahu. Aku akan memberitahu kamu. Aku mencintai kamu dengan tulus, tanpa batas, dan melampaui waktu.


***
Solo, Senin, 10 Desember 2018. 6:18 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: simplyniceart

0 comments:

Posting Komentar