Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 26 September 2019

Aku Cinta Kamu


"Aku cinta kamu" hanya tiga kata kecil, sepertinya tidak cukup untuk seseorang yang senyumnya selalu mencerahkan hariku. Sentuhannya bisa membuatku lupa tentang seluruh dunia.

Tiga kata itu sepertinya tidak cukup untuk seseorang yang selalu ada dan menjalani hari-harinya bersama aku. Ketika semuanya berjalan dengan caraku dan untuk memegang tanganku, ketika seluruh duniaku tampaknya berantakan.

Tetapi meskipun "aku cinta kamu" tidak bisa mengungkapkan kedalaman perasaanku untukmu, aku harap kamu tahu apa yang ada di hatiku. Karena mencintaimu lebih berarti bagiku dari apa pun di dunia. Dan akan selalu begitu.


***
Solo, Senin, 24 Desember 2018. 9:51 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi cinta
kompasiana
pepnews
ilustr: ArtHearty

0 comments:

Posting Komentar