Welcome...Selamat Datang...

Sabtu, 07 September 2019

Ketika Cinta Memulai


Aku selalu tahu bahwa cinta akan datang menemukan aku suatu hari nanti, tetapi tidak pernah aku tahu bahwa itu adalah kamu yang menuju ke arah aku. Kamu menangkap aku saat lengah dan mengejutkan aku, tetapi kamu begitu memikat aku, sama seperti ketika aku melihat ke dalam matamu.

Memang benar bahwa setiap hadiah yang baik dan sempurna berasal dari atas. Kamu dikaruniakan kepadaku sebagai hadiah yang dikemas indah penuh keceriaan, bakat, kecerdasan, kecantikan dan cinta. "Ini bukan menemukan orang yang sempurna tetapi belajar untuk melihat orang yang tidak sempurna dengan sempurna." Kita semua memiliki kekurangan kita, tetapi ketika aku melihat kamu melalui mataku, kesempurnaanlah yang aku lihat.

Dari ketika kamu tertawa, ketika kamu kesal, aku masih menyukai hal-hal kecil yang kamu lakukan, terutama mendengar kamu tertawa dan melihat kamu kadang cemberut. Berada dalam hubungan ini sangat sulit, tetapi kita berhasil melaluinya. Aku tahu selama kita dalam perjalanan ini bersama, tidak ada yang tidak bisa kita lakukan.

Terkadang aku bertanya-tanya apakah yang kita miliki terlalu indah untuk menjadi kenyataan. Terlalu takut untuk membuat hatiku hancur dan takut memikirkan kehilangan kamu, tetapi pada akhirnya, aku percaya pada Sang Pencipta yang menyempurnakan apa yang aku yakini. Karena apa yang kita minta di dalam Dia, kita akan menerima balasan-Nya..

Aku mungkin tidak tahu apa yang akan terjadi besok, karena hanya Tuhanlah yang tahu.Satu hal yang aku tahu adalah bahwa kamulah satu-satunya milikku, harta di hatiku yang aku ingin curahkan seluruh hidupku sepenuhnya.

Aku tahu aku tidak perlu membuktikan perasaanku untuk mengetahui bahwa itu benar, karena apa yang aku ketahui di masa laluku tidak sama dengan pengalaman yang aku bagikan kepadamu. Aku pernah memiliki pengalaman dalam hubungan sebelumnya, namun, ini adalah pertama kalinya aku benar-benar bahagia . Aku tidak akan meminta apa pun lagi. Suatu kehormatan mengetahui bahwa aku adalah milikmu, karena kamu adalah milikku, dan aku percaya Tuhan bahwa Dia akan membawa kita bersama di masa indah-Nya.

Untuk saat ini, aku akan menunggu dengan sabar untuk hari itu ketika kita akan bersama, saat berharga itu ketika aku akan berkata, "Kamu adalah yang aku inginkan bersama selamanya." Tuhan membuat segalanya indah, berharga serta baru, sama indah dan berharganya seperti saat itu, ketika aku melihat ke matamu dan berkata, "Aku cinta padamu."


***
Solo, Selasa, 11 Desember 2018. 10:20 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Tayo's Infertility Diary

0 comments:

Posting Komentar