Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 26 September 2019

Artimu Bagiku


Kamu datang ke dalam hidupku seperti bintang. Dan mengisi hatiku dengan sukacita. Kamu mengambil rasa sakitku seolah-olah itu milikmu. Dan memberi aku cinta yang tak seorang pun yang lain rela.

Kamu memberi aku bahu sandaran untuk menangis. Kamu adalah pilarku ketika aku jatuh. Kamu adalah kekuatanku ketika aku merasa lemah. Dengan senyummu, kamu membuat hidupku berharga.

Sebelum aku bertemu denganmu, aku merasa bahwa aku tidak bisa mencintai siapa pun. Bahwa tidak ada yang akan bisa mengisi kekosongan di hatiku. Namun itu semua berubah ketika aku bertemu denganmu.

Lalu aku sadar kamu selalu ada di pikiranku. Kamu begitu lembut dan baik hati. Kamu membuat aku tertawa dan tersenyum. Kamu mengambil semua kemarahan dan kesedihanku. Kamu membuat aku luluh ketika aku berbicara denganmu.

Kemudian aku mulai menulis puisi tentang kamu. Sekarang aku menyadari bahwa aku membutuhkan dirimu karena aku sungguh mencintaimu.

***
Solo, Selasa, 25 Desember 2018. 9:41 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Zipcy

0 comments:

Posting Komentar