Welcome...Selamat Datang...

Senin, 23 September 2019

Aku Bertemu Tuhan















aku bertemu dengan Tuhan dalam badai
di mana Dia menemukan aku yang  bersedih
lalu Dia melingkarkan lengan-Nya merangkul aku
dan aku berterima kasih kepada-Nya untuk badai itu

aku bertemu dengan Tuhan dalam kegelapan
di mana aku berjalan dengan tegang dan kaku
lalu Dia memegang tanganku untuk membimbing aku
dan aku berterima kasih kepada-Nya untuk kegelapan itu

aku bertemu dengan Tuhan dalam kekalahan
kemudian Dia membimbing aku dalam meditasiku
dengan cara pandang penaklukan baru
dan sekarang aku senang dengan kekalahan itu

aku bertemu dengan Tuhan ketika pemakaman
di mana aku mencoba untuk menghapus duka diri
tetapi aku gagal, dan kemudian Dia menguatkan aku
dan aku berterima kasih kepada-Nya atas pemakaman itu

aku bertemu dengan Tuhan pada waktu malam
kala tabir suram menguasai cahaya kelap-kelipku
lalu Dia menuntun aku ke pagi hari menjauhi kegelapan
dan aku berterima kasih kepada-Nya untuk malam itu


***
Solo, Jumat, 21 Desember 2018. 6:58 pm
'salam damai penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Leonardo da Vinci

0 comments:

Posting Komentar