Welcome...Selamat Datang...

Sabtu, 21 September 2019

Aku Tersesat



















aku merasa
seperti sedang sekarat
melihat sekelilingku
yang aku lihat hanyalah
kehancuran dan kematian

aku ingin mati
aku mengambil pisau
aku sentuhkan di kulitku
yang ingin aku lakukan adalah
melihat yang dapat aku rasakan

aku mencari
dan kamu disana

aku melihat
apakah aku bisa tahu
apa yang kamu pikirkan

sedangkan yang mampu aku lihat
hanyalah kecemasan dan kesedihan

aku meletakkan pisau itu
dan lari ke pelukanmu tuk menangis
aku mengatakan "Aku tersesat,"
hanya itu yang dapat kuucapkan

kamu berkata,
"Kamu aman sekarang.
Aku bisa membantumu.
Yang harus kamu lakukan
hanyalah bertanya."

"Aku tidak tahu
apa yang harus aku lakukan,
aku merasa takut dan terluka,
tetapi aku bisa merasakan cintamu."

"Apa yang aku lakukan?"


***
Solo, Sabtu, 15 Desember 2018. 8:18 am
'salam damai penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Dipti Kulkarni

0 comments:

Posting Komentar