Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 19 September 2019

Aku Mencintaimu Seutuhnya



















aku suka bibirmu ketika merekah basah
dan memerah dengan keinginan liar
aku suka matamu ketika hadir cahaya cinta
menyala dengan api yang penuh gairah

aku suka lenganmu ketika kulit putih mulusmu
menyentuh milikku dalam pelukan yang hangat
aku suka rambutmu ketika tergerai

aku suka ciuman lembutmu.
aku suka sentuhan mesramu
aku suka caramu menggigit bibirmu
aku sangat mencintaimu

aku suka caramu menatapku
aku suka caramu tersenyum
aku suka caramu kadang-kadang malu
sesekali dan beberapa saat

aku suka caramu mencuri pandang ke aku
kamu pikir aku tidak menyadarinya
tetapi sesungguhnya aku tahu

aku suka caramu memeluk aku
aku suka cara tidurmu
aku suka caramu menggosok lehermu
ketika kamu berpikir begitu dalam

aku mencintai semua yang ada padamu
hidungmu, bibirmu, rambutmu, kakimu
aku tidak akan pernah berhenti mencintaimu

kamu sangat luar biasa manis
aku suka bahwa aku mencintaimu
aku telah mencintaimu sejak awal
aku mencintaimu seutuhnya
sekarang aku serahkan kepadamu kunci hatiku
aku suka mataku ketika kamu menatapnya
aku suka namaku ketika kamu membisikkannya
dan aku cinta hatiku ketika kamu menyukainya
aku suka hidupku karena kamu adalah bagian darinya
kamu memberi cahaya pada jiwaku
kamu membantu aku untuk menjadi utuh

aku telah merasakan cintaku untukmu sejak dulu
dan itu akan semakin bertumbuh
kamu milikku, sayangku
kamu adalah malaikat yang dikirim dari surga
kamu yang mengajari aku bagaimana mencintai
jagalah aku agar senantiasa ada di dekatmu
dan setia menyatu di dalam hatimu


***
Solo, Rabu, 12 Desember 2018. 7:39 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Novica




0 comments:

Posting Komentar