Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 19 September 2019

Seperti yang Aku Rasakan



















seperti yang aku rasakan
ketika aku bersamamu
aku menjadi lupa masalahku
seperti hanya ada kita berdua

kamu membuat jantungku
berdetak cepat dan kuat
dan kamu membuat aku merasa
bahwa aku sungguh kamu sayangi

kamu mengisi celah
di dalam relung hatiku
seperti akhirnya aku temukan
bagian dari diriku yang hilang

aku tenggelam di bening matamu
aku dihangatkan oleh senyummu
dan dunia ini begitu sempurna
meskipun hanya sesaat

kamu membuat hidupku
lebih baik daripada dahulu
kamu laksana gula
dalam secangkir tehku

kapanpun kamu membutuhkan
aku akan selalu ada untukmu
aku akan ada untuk diajak bicara
aku akan ada untuk peduli

karena untuk kamu
aku akan melakukan apa saja


***
Solo, Rabu, 12 Desember 2018. 9:19 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews

ilustr: Jacob Chayat
 

0 comments:

Posting Komentar