Welcome...Selamat Datang...

Senin, 22 November 2021

Dalam Pencarian Cinta


 

 

 

 

 

 

 

 

aku meluncur di sepanjang tepi sungai
menyeberangi jalan sempit menuju ke sana
mencari di kedalaman samudra yang ramai
tuk menemukan porsi yang disediakan untukku

aku berkeliaran di seluruh alam semesta
melacak bintang keperakan dan berkilau
secara mencolok, aku sangat lelah
hatiku yang naif memilih untuk tidak menyerah

aku menginterogasi awan reflektif
itu mengarahkan aku ke rumah ketidakjelasan
aku segera pergi ke tempat yang damai
bahkan tidak ada bayangannya

aku bahkan telah keluar dari batas
tuk mengetahui apakah arah yang diambil
aku terjatuh di jalan yang salah
namun, aku berharap dan tidak ragu

terakhir, pikiran yang tenang menarikku
dengan demikian hatiku terbenam di bawah lautan
untuk mencapai ketepatan cinta sejati
sementara itu, aku berharap akan memahaminya


***
Solo, Rabu, 12 Agustus 2020. 7:37 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Karibou
 

0 comments:

Posting Komentar