Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 30 November 2021

Selamat Pagi


 

 

 

 

 

 

 

 

selamat pagi mata yang disinari matahari
dengan nafas yang selaras untuk merasakannya

selamat pagi gerak seperti langkah yang akan menari
dan mimpi yang aku rencanakan untuk romantis

awan selamat pagi yang melayang di langit
dengan tarikan napas yang menahan desahan

detak jantung selamat pagi yang bernyanyi dengan riang
dan cinta yang membuatku merasa begitu bebas

selamat pagi hari itu hadiah di dalam cahaya
dengan lilin di hati yang menyala terang

selamat pagi perahu yang melaju di atas laut
dan sumber yang memberikan kenyamanan bagiku

selamat pagi bunga indah yang tumbuh
dengan cinta di dalam hidup yang akan aku tabur

kata-kata selamat pagi yang dimulai di dalam doa
dan berkat yang menghapus rasa takut

selamat pagi kepercayaan yang aku bawa ke dalam
dengan tujuanku bergerak dengan bangga

selamat pagi hari baru yang membuatku berkembang
dan masalah yang mampu aku selesaikan

selamat pagi Tuhan yang membawa cinta murni begitu kuat
dengan jalan yang membuatku bergerak dalam lagu

selamat pagi pemandu yang aku hormati dalam kasih karunia
dan sekarang aku memuji umat manusia

***
Solo, Rabu, 19 Agustus 2020. 6:46 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Anil Nene
 

0 comments:

Posting Komentar