Welcome...Selamat Datang...

Minggu, 07 November 2021

Setelah


 

 

 

 

 

 

 

 

 

setelah terbebas dari cengkeraman kecemasan
setelah tabir ketakutan terkoyak
setelah dibebaskan dari labirin pikiranku
jelas menjadi semua yang telah aku lakukan

aku bingung hatimu dengan garis berliku
aku kehilangan kepercayaanku dengan kebodohanku
meskipun cinta memberanikan hatiku
ketakutanku akan mengungkap cahayanya

aku menulis kata-kata yang tak mampu kuucapkan
ketakutan dan kehebohan membuat aku lumpuh
bagaimana engkau mampu melihat di balik topeng
ada hati di dalam dirimu yang hilang selamanya?

terperangkap di duniaku yang penuh ketidakpastian
terkurung dalam trauma oleh kerentananku sendiri
bagaimana aku mampu melihat di balik kesunyianmu
ada cinta di hatimu yang tulus?

kita berdua terbuat dari tanah liat yang sama
hati kita memancarkan sinar cinta yang sama
padahal rasa takut telah membuat kita menjadi mangsa
kepercayaan kita satu sama lain akan segera menang
jiwa kita yang bersatu dalam iman akan segera berlayar


***
Solo, Kamis, 30 Juli 2020. 12:34 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Mary Veronica Kampen Laslowski
 

0 comments:

Posting Komentar