Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 23 November 2021

Aku Menjanjikanmu Sebuah Puisi


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

aku menjanjikanmu sebuah puisi
maka aku membaca bukuku
aku tidak dapat menemukan apa pun
jadi aku melihat lagi
kali ini aku melihat
di dalam hatiku
disitulah aku temukan
kata-kata untuk memulai

aku menjanjikanmu sebuah puisi
tetapi dari mana aku memulai
ada bertahun-tahun
kita perlu mengisinya
kita kehilangan kontak
untuk waktu yang lama
begitu banyak hal telah terjadi
dalam hidupku ini
tetapi melalui semua yang terjadi
dan tahun-tahun berlalu
aku tidak pernah melupakanmu
dan meskipun kita telah tumbuh terpisah
engkau akan selalu punya
tempat khusus di hatiku

aku menjanjikanmu sebuah puisi
tidak tahu harus mulai dari mana
sekarang aku menulis puisi ini untukmu
tidak tahu di mana harus mengakhiri

***
Solo, Jumat, 14 Agustus 2020. 9:37 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Eduardo Arguelles
 

0 comments:

Posting Komentar