Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 30 November 2021

Hancurkan Rantaiku


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

pegang tanganku dan bujuk jalannya
ceritakan semua yang ingin engkau katakan

berbisik lembut di telingaku
semua hal yang ingin aku dengar

cium bibirku dan sentuh kulitku
memunculkan gairah jauh di dalam diri

dekatkan aku dan peluk aku
membasmi rasa sakit dan ketakutanku

di kegelapan malam
sorotkan suarmu, jadilah cahayaku

dalam kilau matahari
tunjukkan bahwa engkau adalah orangnya

tawarkan aku sayap agar aku mampu terbang
aku akan membumbung tinggi saat engkau di dekat

menyusup ke hatiku, hancurkan tembok
sudah waktunya aku membiarkannya jatuh

aku pernah menjadi tahanan, secara ekstensif
hancurkan rantaiku dan bebaskan aku

lepaskan aku dari baju besiku dengan erat
kali ini aku tidak akan melakukan perlawanan

lepaskan jiwaku yang tersimpan jauh di dalam
karena engkau ada di hatiku tempat cinta dimulai

***
Solo, Selasa, 18 Agustus 2020. 10:28 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Nicole Troup
 

0 comments:

Posting Komentar