Welcome...Selamat Datang...

Minggu, 07 November 2021

Mari Terbang Bersamaku


 

 

 

 

 

 

 

 

berjalan bersamaku di sepanjang jalan
serta meraih ke arah langit
aku akan berada tepat di sampingmu
melalui setiap hal baru yang engkau coba
dan kapan pun engkau siap
aku akan memberimu sayap untuk terbang

jika engkau menemukan beberapa penghalang jalan
dan ketika engkau berjuang untuk melewati
ketahuilah bahwa aku telah mendahului
untuk membersihkan jalur untukmu
dan segera engkau akan menemukan tempat itu
engkau telah berjalan ke sana

berjalan dengan aku, berbicara dengan aku
aku akan mendengar setiap tawa dan tangis
aku akan membantumu dalam kesulitan
pelindung dan sahabatmu
dan kapan pun engkau siap
aku akan memberimu sayap untuk terbang


***
Solo, Kamis, 30 Juli 2020. 8:15 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Pedro Felix Garcia Jr.


 

0 comments:

Posting Komentar