Welcome...Selamat Datang...

Senin, 15 November 2021

Monster


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

kalian pikir kalian mengenal aku?
kalian tidak tahu setengah pun
kalian pikir kalian menakut-nakuti aku?
aku hanya menahan amarah lagi

aku akan segera menjadi binatang buas
kalian tidak tahu bagian terkecil dari diriku

mendorong dinding di dalam
aku hidup dalam kemarahan
dan tenggelam dalam dosa

hanya satu tetes darah yang aku butuhkan
untuk akhirnya dibebaskan
hal jahat di dalam diriku

kalian mendorongku terlalu jauh
sekarang giliran kalian
untuk didorong
di neraka kalian akan terbakar

aku mengikuti kalian dekat
diam seperti tikus
aku menunggu sampai kalian berhenti
di luar rumah kalian

aku melakukannya dengan cepat
tetapi mematikan seperti iblis
menahan kalian
dan tahu tidak ada yang menjerit

aku membisikkan kata-kata kematian
di telinga kalian
tangisan teredam kalian
tidak ada yang akan mendengar

aku mengangkat kepala kalian
sampai aku melihat tenggorokan kalian
aku membenamkan gigiku sampai kalian tersedak
mata kalian memutar kembali masuk kepala
sekali melihat kalian dan kuharap kalian mati

sekarang kalianlah korbannya
dan akulah yang menghantui
sekali lagi lihatlah sungguh
dan aku tahu aku monster

***
Solo, Senin, 10 Agustus 2020. 7:35 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Michael Melillo
 

0 comments:

Posting Komentar