Welcome...Selamat Datang...

Minggu, 07 November 2021

Yang Aku Cinta


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

aku memimpikanmu sepanjang hari
aku memikirkanmu sepanjang malam
aku berharap bisa bertemu denganmu
aku berharap aku bisa memberitahumu
aku sangat membutuhkanmu
betapa aku merindukanmu

aku jatuh cinta dan aku menyukainya
aku tidak tahu caranya
aku tidak tahu mengapa
tetapi mataku selalu mencarimu
dan hatiku merasakanmu

aku berharap engkau bisa mendengarku
aku berharap engkau bisa memelukku
itu yang aku inginkan
itu yang aku butuhkan

berhentilah bermain petak umpet
dan datanglah ke dalam hidupku
aku paling membutuhkan
dan aku ingin engkau sadari
engkau tinggal di duniaku
engkau tinggal di mimpiku
masuki duniaku dan hiasi hidupku

kenakan sayapmu dan bersiaplah tuk terbang
kita akan menjadikan dunia kita
dunia yang penuh cinta dan kebahagiaan
mari kita wujudkan dengan setulus kasih
aku berjanji akan mencintaimu selamanya
dan tidak akan pernah meninggalkanmu


***
Solo, Rabu, 29 Juli 2020. 8:43 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Noemi Safir
 

0 comments:

Posting Komentar