Welcome...Selamat Datang...

Senin, 15 November 2021

Jiwa yang Tersiksa


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

kesedihan melingkupi sekelilingku
aku mencoba lari darinya
tetapi aku tidak bisa kabur
kegelapan ini telah menelanku

dan sekarang aku terjebak dalam dunia menyedihkan
dari semua lelucon tentang diriku
bahkan keluargaku
tak ada yang akan memberiku kesempatan di dunia ini

hatiku menjadi hitam karena kebencian orang lain
dan ketika aku terus dirobohkan
tak ada seorang pun yang membantuku berdiri
semua orang menendangku saat aku sedang down

kebahagiaan hilang dan aku merasa harapan pun musnah
aku masih berpikir aku bisa terus maju
tetapi aku masih diliputi keraguan

aku pikir mungkin liburan bisa memberiku kebahagiaan
tetapi gagasan itu telah ditolak
sekarang apa yang aku lakukan?
aku tak punya tempat tuk sembunyi dari kebencian ini
dan aku merasa jika aku mampu melewati ini

aku bisa membuat nama untuk diriku sendiri
namun masih belum ada harapan
untuk jiwa yang tersiksa seperti aku ini

***
Solo, Jumat, 7 Agustus 2020. 7:27 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: KwangHo Shin
 

0 comments:

Posting Komentar