Welcome...Selamat Datang...

Senin, 22 November 2021

Cintaku Padamu Nyata


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

terkadang di malam hari
saat aku memandang ke langit
aku mulai memikirkan engkau
lalu bertanya pada diri sendiri "mengapa?"

"mengapa aku mencintaimu?"
aku berpikir dan tersenyum
karena aku tahu
daftar jawabannya bisa begitu banyak

bisikan suaramu
kehangatan sentuhanmu
begitu banyak hal kecil
membuat aku sangat mencintaimu

caramu mendukung aku
bahkan gagasan konyolku
caramu peduli
dan menunjukkan pengabdian seperti itu

cara menciummu
mengisi aku dengan keinginan
dan caramu memeluk aku
dengan hangatnya gairah

matamu yang berbinar
saat engkau memandangku
menghilang bersamamu selamanya
di mana aku ingin berada

cara yang aku rasakan
ketika engkau di sisiku
rasa penyelesaian
dan harga diri yang melimpah

mimpi yang kuimpikan
itu semua melibatkan engkau
kemungkinan yang aku lihat
hal-hal yang bisa kita lakukan

caramu menyelesaikan teka-teki itu
yang ada di dalam hatiku
seberapa dalam jiwaku
engkau adalah bagian yang sangat penting

aku bisa terus berhari-hari
menceritakan apa yang aku rasakan
namun yang sungguh harus engkau ketahui adalah
cintaku padamu nyata

***
Solo, Selasa, 11 Agustus 2020. 9:59 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Shivani Mathur

0 comments:

Posting Komentar