Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 23 November 2021

Rapuh


 

 

 

 

 

 

 

 

tertidur dengan suara ombak pantai
suara yang menenangkan saat ia menabrak pantai
memudarkan kekosongan saat akan diukir
aku masih mendengarnya ketika aku membuka pintu

kesegaran dan kesegaran angin sepoi-sepoi
begitu kuat dan sangat damai
jenis kedamaian yang membuatku berlutut
ombak ini memahamiku lebih dari yang lain

tanpa ombak, aku melayang ke jurang yang gelap
tidak ada yang terasa benar lagi, aku kesepian
tanpa semua ombak laut ini, aku akan merindukan
bahkan ketika di sini dingin, aku nyaman

aku merasa damai, akhirnya aku menemukan makna
ombak membawaku; ia mencegah aku pergi

***
Solo, Kamis, 13 Agustus 2020. 8:41 am
'salam damai penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Schubert
 

0 comments:

Posting Komentar