Welcome...Selamat Datang...

Jumat, 29 Juli 2022

Perasaan yang Tak Terungkap


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

terkadang, aku bertanya-tanya
mengapa sesuatu berteriak sekeras guntur
ada di dalam diriku, bersembunyi karena suatu alasan
terkadang, aku melihat ke langit dan menangis
mungkin karena terluka tapi tetap saja
aku bertanya-tanya mengapa

saat aku bangun di pagi hari
cahaya membutakanku dari kegelapan
hatiku dipenuhi dengan kesedihan seperti itu
aku orang biasa yang patah hati dan malu dimana-mana
aku tidak percaya rasa sakit ini di dalam dan malu di tempat lain

perasaanku yang tak terungkapkan ini
tidak akan pernah membiarkanku baik-baik saja
aku berharap besok saat aku melihat ke langit
semua keraguanku, rasa sakit dan sakit hati akan mati
air mata tidak boleh jatuh dari mata ini lagi dan lagi

***
Solo, Sabtu, 4 Sepember 2021. 11:56 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
illustr: Alessia Cottone
 

0 comments:

Posting Komentar