Welcome...Selamat Datang...

Rabu, 16 Oktober 2019

Aku Tak Mau Kehilangan Kamu















aku bukan orang yang istimewa
begitu juga tak bernas talenta
namun sungguh tak aku sangka
tulisan pertama artikel utama

punggawamu terlalu baik hati
menaruh kasihan orang setua ini
celotehan sungguh tak berarti
hanya sekadar umbar imajinasi

beberapa kali aku engkau depak
karena tulisanku buatmu tersedak
namun menyerah aku tak hendak
terhadapmu selalu aku tampak

aku tak mau kehilangan kamu
meski kutahu kamu tak suka aku
namun kuharap yang menatapmu
memaknai sederhana celotehanku

usia sebelasmu memang muda
saatnya menapaki masa remaja
pasti emosi terkadang meraja
semoga kamu tak jadi jumawa


#11TahunKompasiana
#BeyondBlogging

***
Solo, Rabu, 16 Oktober 2019. 10:50 pm
'met ultah 11, kompasiana'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana

0 comments:

Posting Komentar