Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 31 Oktober 2019

Mentari Terbit Sendirian














sejujurnya aku katakan
aku berani bertaruh jiwaku
aku hanya merasa kesepian di pagi hari
dingin berkembang biak kosong
di tengah cahaya putih mentari pagi

selamat pagi burung biru warnai langit
tatkala mentari perlahan terbit
kesunyian memenuhi udara
aku merenungkan jiwaku
aku akan menjual jiwaku
jika itu mengubah waktu kembali
ke tempat pemandangan jingga

tempat dan waktu
sebelum malam yang sunyi
ke tempat yang hidup saat terbenam
di mana matahari melambaikan tangan
dan memasuki langit malam yang penuh

engkau satu-satunya mentari terbenamku
aku merasa penuh di puncak mentari terbenam


***
Solo, Sabtu, 5 Januari 2019. 6:06 am
'salam damai penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: template.net

0 comments:

Posting Komentar