Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 31 Oktober 2019

Kosong
















tidak ada tempat
untuk menderita
tidak pergi
di sini gelap
semua hariku

tidak ada lampu tersenyum
tidak ada kejutan
yang menyenangkan
hanya penyamaran
kebohongan selalu

aku tahu mereka
mengganggu mereka
mata sedihku
mereka tidak tahan melihat
mereka ingin aku sembunyi
atau tetap kosong di dalam
sehingga mereka
tidak akan merasa sedih
masih satu demi satu
mereka semua berbalik

mereka tidak pernah tinggal
atau terus menguji
tingkat rasa sakit mereka
mereka hanya patuh
dorongan mereka
untuk menyimpang jauh
dan meninggalkan aku
untuk menderita sakit

di dalam ruang yang gelap ini
mereka tidak bisa mengambil
di mana aku tidak merasa lega
bahkan tidak juga saat tidur

jadi aku kira selamatkan dirimu
aku akan mencemari
cahaya yang kamu simpan
beban jiwamu
sampai kamu tidak tahan lagi

tiriskan dirimu kering
sebelum aku menciummu
selamat tinggal
dan kamu pasti
tidak akan pernah tahu
ketika semuanya selesai
aku masih akan kosong
dan kamu akan pergi


***
Solo, Sabtu, 5 Januari 2019. 1:00 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Daler Usmonov




0 comments:

Posting Komentar