Welcome...Selamat Datang...

Minggu, 13 Oktober 2019

Damai Bersama-Mu



















ya Tuhan, bebaskan hatiku yang terikat
jangan biarkan dunia ini memenjara aku
rasa takut akan menarik aku ke bawah
mencekik dan membuat aku tenggelam

tetaplah kosongkan jiwaku agar melambung
berat terbelenggu, bebas tidak lagi dirantai
lalu, Engkau bisa membawa aku ke bukit
jauh dari tempat kemungkinan teraniaya

hanya di dalam Engkau saja nilaiku ditemukan
betapa sukacitanya, kebenaran ini sangat dalam
untuk mengetahui aku berharga di mata-Mu
kekuatanku, harapanku, kesenangan hidupku

aku berserah sekarang ke dalam kehendak-Mu
cinta yang menyembuhkan jiwaku yang terluka
yakin bahwa aku dapat mempercayai kasih-Mu
ke arahku, untuk -Mu, kepedulian aku serahkan

keakuanku semoga tidak akan ada lagi
pinjami aku mata yang mampu tuk melihat
derita yang masih dimiliki oleh jiwa lain
untuk memberi mereka penyembuhan-Mu

Engkau kuatkan aku tuk menanggung luka diri
dan mengubahnya menjadi pemulihan abadi
sehingga penderitaan mungkin tidak akan sia-sia
namun digunakan membebaskan hati dingin ini

lalu aku dengan penuh kerendahan hati memuji
lebih dekat pada agung wajah-Mu tuk menatap
melihat semua keindahan-Mu yang begitu luas
aku syukuri selalu anugerah damai bersama-Mu


***
Solo, Selasa, 1 Januari 2019. 5:20 pm
'salam damai penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: naomibrownart

0 comments:

Posting Komentar