Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 10 Oktober 2019

Cinta "Online"



















bagaimana ini bisa terjadi, aku terus bertanya
ketika aku online menunggu waktu untuk berlalu
kamu sekarang tertidur setengah dunia jauhnya
jarak ini tidak menjadi masalah, aku bergumam

belum pernah aku mencintai sehangat ini
senantiasa aku berharap bisa membelaimu
aroma kulitmu, kehangatan sentuhanmu
begitu banyak keinginanku tentang kamu

saat aku meminta untuk melihatmu lewat kamera
jantungku berdetak kencang, tanganku berkeringat
bersama kamu adalah satu-satunya impianku

seiring berlalunya waktu, aku hanya bisa berteriak
menarik rambutku dan menghentakkan kakiku
tolong aktifkan kameramu, lihatlah kerut wajahku
kerutanku berbalik kala aku melihatmu tersenyum

sungguh, aku tahu sayang, kamu pergi sebentar
cinta jarak jauh memang sulit untuk dipahami
namun kita yakin pasti, cinta kita akan abadi


***
Solo, Jumat, 28 Desember 2018. 8:51 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: pinterest

0 comments:

Posting Komentar