Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 31 Oktober 2019

Tempat Tidur Awan
















aku tidur di awan
bermimpi di langit
aku akan terus berkhayal
kala hidup berlalu begitu saja

aku pikir mimpiku
membuat aku tetap waras
aku memimpikan kebahagiaan
kehidupan tanpa rasa sakit

beberapa orang mengatakan
aku terjebak di tempat ini
dan aku tidak akan pernah
bisa pergi ke mana saja

namun dalam mimpiku
aku sudah berada di sana
aku tahu suatu hari
aku harus bangun

tapi aku merasa dunia nyata
lebih seperti mimpi buruk
aku aman di tanah ajaib
ketika mataku tertutup

puisi ini jatuh ke semua
pemimpi yang mengerti
tidak peduli apa pun
yang mereka katakan
tetap jaga mimpi kita
namun jangan bermimpi
hidup kita yang menjauh


***
Solo, Jumat, 4 Januari 2018. 2:34 pm
'salam damai penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Mary Maxam

0 comments:

Posting Komentar