Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 31 Oktober 2019

Kecemburuan



















aku tidak ingin menjadi orang yang egois
namun berubah saat engkau berbuat itu
aku tidak pernah menduga betapa sakitnya
hampa ditinggalkan tanpa kenyamanan

betapa hasrat ini terasa sangat menyakitkan
ketika aku tidak bisa merasakan sentuhanmu
mungkin karena kita sangat dekat sebelumnya
dan sekarang rasanya kita tidak seperti itu lagi

aku mungkin tidak bisa berubah dari situasi ini
apabila aku menjadi sangat cinta diri seperti ini
hanya ada satu hal yang akan memuaskan aku
yaitu apabila engkau bersama aku selalu

mungkin menurutmu aku tak berhak cemburu
serta terus menerus berprasangka terlalu jauh
tolong katakan padaku apa yang harus kulakukan
atau aku akan menjadi gila dengan kerinduan ini


***
Solo, Kamis, 3 Januari 2019. 4:46 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Ernie Scott

0 comments:

Posting Komentar